Memahami Cara kerja Wireless Broadband internet Access

Memahami Cara kerja Wireless Broadband internet Access

Cara kerja wireless broadband internet access? 

wireless dapat digambarkan sebagai transfer informasi antara dua atau lebih titik yang secara fisik tidak terhubung. Jarak dapat sesingkat beberapa meter seperti di televisi remote control atau panjang, mulai dari ribuan sampai jutaan kilometer untuk komunikasi radio ruang angkasa.

Mungkin contoh terbaik dari teknologi wireless adalah ponsel. mula-mula di dunia percakapan telepon wireless terjadi pada tahun 1880, ketika Alexander Graham Bell dan Charles Sumner Tainter ditemukan dan dipatenkan photophone, telepon yang dilakukan pembicaraan audio, secara wireless lebih dikontrol berkas cahaya (gelombang elektromagnetik). Kemudian pada tahun 1915 Amerika Telepon dan Telegraph berasumsi tentang menciptakan telepon wireless tetapi mereka takut bahwa teknologi yang besar ini akan merusak monopoli pada layanan kabel di Amerika Serikat. Mereka benar. Lebih dari 85 tahun kemudian perangkat unwired kecil ini luar biasa telah merevolusi industri telepon dan menempatkan operator telepon kabel keluar dari bisnis dengan menawarkan jarak jauh gratis, gratis malam dan akhir pekan.

Yang termasuk perangkat wireles sseperti, telepon wireless, radio dua arah, televisi satelit, Internet satelit, GPS(Global Positioning System), dan Wi-Fi.

Sebagai komputer pribadi menjadi populer pada awal tahun 1970, gagasan tentang komputer pribadi portabel muncul. Pada tahun 1981 Adam Osborne diproduksi pertama personal komputer portabel (sekarang disebut laptop), Osborne 1. Beratnya 24 lbs, memiliki layar 5 inci dan biaya $ 1795 ($ 4552 hari ini). Permintaan untuk laptop meroket. Konsumen yang diinginkan portabilitas. Ketika hit ledakan Internet di tahun 1990 adalah sebuah ide untuk terhubung ke Internet dengan laptop portabel tanpa kawat muncul. Berbeda dengan koneksi internet komputer desktop pribadi berjajar keras ini akan menjadi wireless dan diperlukan koneksi yang lebih cepat. Pada tahun 1999 kata Wi-Fi dan logo gaya yin-yang yang diciptakan oleh Aliansi Wi-Fi sebagai istilah catchier untuk IEEE 802.11. Hari ini kian dari 700 juta orang memanfaatkan Wi-Fi di seluruh dunia dan ada lebih dari 4 juta hotspot (tempat dengan konektivitas Wi-Fi Internet).

Bagaimana cara kerjanya ? Jika Anda sudah berada di bandara, kedai kopi, perpustakaan atau hotel baru-baru ini, kemungkinan Anda sudah benar di tengah-tengah jaringan wireless. Sebuah jaringan wireless memerlukan gelombang radio, seperti ponsel, televisi, dan radio lakukan. Bahkan, komunikasi melalui jaringan wireless banyak seperti radio komunikasi dua arah.

Inilah yang terjadi:

komputer laptop Anda menerjemahkan data menjadi sinyal radio dan mengirimkan memerlukan antena internal. Sebuah router wireless menerima sinyal dan decode itu. router mengirimkan informasi ke Internet memerlukan koneksi Ethernet fisik, kabel.

Wireless atau Wi-Fi memungkinkan pengguna Internet untuk berkeliaran dengan bebas di mana saja di rumah, bisnis, atau jaringan wireless lainnya mereka (hingga sekitar 150 kaki di dalam ruangan dan 300 kaki di luar ruangan) dengan satu atau beberapa komputer.

Orang yang tinggal di daerah perkotaan terpusat keuntungan dari pilihan wireless tersedia kecepatan tinggi internet dan hotspot hampir di mana-mana. penyedia layanan Internet wireless yang tidak lazim di daerah dan pilihan untuk internet yang langka. Orang-orang di daerah, daerah di negeri ini, atau di daerah hanya melewati "cut-off" dari layanan Internet konvensional kecepatan tinggi menikmati manfaat internet yang sama kecepatan tinggi wireless seperti menghubungkan secara wireless di ruang keluarga, dapur, kamar tidur , di teras, atau menghubungkan dengan lebih dari satu komputer. Peningkatan permintaan untuk internet telah mulai membuatnya lebih menarik bagi penyedia internet broadband untuk layanan daerah-daerah terpencil di negeri ini. daerah di mana internet kabel dan DSL internet terbatas atau tidak ada ketersediaan dapat memiliki akses ke kecepatan tinggi layanan internet broadband melalui Internet satelit. HughesNet dan Wild Blue, dua penyedia internet satelit terbesar di Amerika Utara, menyediakan internet tanpa pembatasan dan terbatasnya ketersediaan kabel hard berjajar atau DSL.

Permintaan ini untuk kecepatan tinggi internet wireless dan bersama dengan pesaing berjuang untuk pelanggan berikutnya telah mendorong harga bulanan turun ke tingkat yang terjangkau dan peralatan gratis dan instalasi sekarang menjadi norma. Ini telah menjadi bantuan bagi konsumen yang berada di pendapatan tetap atau hanya mampu untuk mendapatkan layanan jika harga berada di bawah tingkat tertentu yang mampu secara bulanan.

Sebuah survei internet baru-baru ini menyatakan bahwa hanya 24 persen dari penduduk memiliki akses internet di rumah. sejumlah kecil ini adalah hasil dari banyak faktor, tetapi salah satu alasan utama adalah bahwa banyak penyedia kabel dan layanan DSL internet tidak menyediakan layanan internet broadband.

Tentu saja, banyak orang mengakses Internet melalui saluran telepon dial-up - kadang-kadang frustasi dan pengalaman lambat. Dengan koneksi internet dial-up dapat mengambil hampir satu menit (kadang-kadang lebih lama) untuk halaman Web untuk beban pada layar. Kadang-kadang gambar dan dokumen tidak bisa diakses sama sekali karena koneksi dial-up yang lambat. Juga, memerlukan dial-up sebagai penyedia internet dapat mengikat saluran telepon dan tidak cukup cepat untuk koneksi wireless.

Internet broadband wireless ini dimungkinkan melalui internet satelit kecepatan yang lebih tinggi. Dengan internet wireless kecepatan tinggi satelit, lambat atau tidak ada akses Internet adalah sesuatu dari masa lalu. Sekarang, tidak peduli di mana Anda tinggal di Amerika Serikat berdekatan Anda dapat memiliki akses Internet wireless kecepatan tinggi seperti Anda belum pernah sebelumnya. Dan Anda akhirnya akan dapat surfing internet tanpa mengikat saluran telepon Anda dan terhubung secara wireless dengan kecepatan tinggi dengan Internet wireless

Wireless Broadband adalah?

Memahami Cara kerja Wireless Broadband internet Access
Sederhananya, akses Internet wireless kecepatan tinggi berarti broadband wireless. Untuk memahami lebih spesifik, Anda harus berpikir dalam hal transmisi data atau jumlah waktu yang diperlukan untuk mengirim pesan dari komputer ke komputer lain. Dengan kata lain, berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi Anda untuk informasi download dari Website?

Koneksi Internet dial-up data transfer pada kecepatan hingga 56 kilobit per detik (56K). Rata-rata pengguna internet dial-up biasanya terhubung sekitar 20 sampai 30 kilobit per detik (20-30K) atau kadang-kadang bahkan lebih lambat. Ini adalah kecepatan transfer data yang lambat. Sebuah koneksi internet satelit broadband wireless menyediakan kecepatan transfer data 50-100 kali lebih besar.

Dengan kecepatan download dari 1.000 kilobit per detik untuk 5000 kilobit per detik, koneksi internet satelit wireless kecepatan tinggi menyediakan lebih cepat waktu download gambar dan dokumen, dan kemampuan melihat informasi lebih lanjut pada satu waktu tanpa frustrasi atau gangguan pada layanan. Dan Internet broadband melalui satelit hanya akan mendapatkan lebih cepat. Pada bulan Januari 2012 HughesNet, penyedia terbesar kecepatan tinggi layanan internet satelit di Amerika Utara, akan meluncurkan satelit baru bernama "Jupiter" dan akan mampu mencapai kecepatan lebih dari 100 gigabyte per detik untuk bahan bakar lebih lanjut HughesNet adalah berkembang pesat permintaan tinggi untuk kecepatan tinggi internet.

Dengan tingkat tinggi transmisi data, pengguna internet satelit broadband dapat mencapai kecepatan koneksi yang lebih tinggi dan mampu memiliki koneksi wireless. Menerima informasi dan posting informasi secara online semua dilakukan pada kecepatan yang lebih tinggi. Download foto, email, perbankan dan toko online, penelitian, web browsing, bahkan pergi ke sekolah online atau memiliki dan mengoperasikan bisnis berbasis rumah. Semua ini dapat dilakukan dengan kecepatan internet meningkat dengan koneksi internet satelit wireless

Bisnis dan konsumen baik manfaat dari kecepatan tinggi internet satelit sebagai penyedia internet broadband mereka karena memiliki rekam jejak yang terbukti kehandalan. kecepatan tinggi satelit Internet wireless memberikan 'selalu' koneksi Internet, yang berarti Anda tidak perlu menunggu untuk modem Anda untuk dial ke internet. Tidak ada saluran telepon diperlukan sehingga tidak ada kerumitan untuk log off untuk menunggu panggilan telepon atau untuk membuat panggilan telepon.

Ketika Anda memesan internet satelit wireless kecepatan tinggi untuk akses internet Anda, installer bersertifikat akan datang ke rumah Anda dan menginstal layanan Internet. Instalasi termasuk memasang parabola di luar rumah Anda dalam arah menghadap ke selatan dan menghubungkan komputer Anda ke modem satelit. Ini akan memberikan Anda akses internet satelit broadband. teknisi diperlukan untuk menunjukkan cara untuk terhubung ke Internet dan mengkonfirmasi signal dan kecepatan koneksi.

Memerlukan Internet kecepatan tinggi satelit adalah seperti naik sepeda! kecepatan tinggi internet broadband adalah seperti memerlukan internet kabel atau DSL. Tidak peduli di mana Anda tinggal.
Buka Komentar

Belum ada Komentar untuk "Memahami Cara kerja Wireless Broadband internet Access"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel